Sunday, September 29, 2013

Playboy? ohh.. noo!!

                                      
      Haii.. ketemu lagi nih :) kali ini saya ingin membahas tentang playboy. sebelumnya ada yang tau gak sih playboy artinya apa? kalau ditanya hal seperti ini pasti banyak yang bisa jawab, apalagi orang yang sudah sering pacaran dan berpengalaman soal cinta pastinya. iya kan? Banyak yang berpendapat playboy itu adalah cowok yang suka ngeduain cewek, mainin perasaan cewek, dan sebagainya. Tapi mungkin gak sih kita terperangkap dalam akal bulus si playboy? yaa bisa aja, saya pun pernah punya pacar playboy, dan itu rasanya nyakitin banget.

      Ada alasan mengapa cowok itu menjadi playboy.
- Cowok itu ngerasa kalau dia ganteng, dan dia bisa mendapatkan yang lebih dari apa yang dia punya sekarang

- Cowok itu punya dendam di masa lalu. contohnya waktu SMP dia cupu, dan selalu ditolak sama cewek yang dia suka, nah pas SMA dia merubah penampilan menjadi lebih kece, hasilnya banyak cewek yang ngejar-ngejar dia. kesempatan punya pacar banyak dong ya? kan waktu dulu dia gak pernah punya pacar.

- Cowok itu prihatin sama temennya. contohnya cowok itu punya temen, lalu temennya diputusin gitu aja sama ceweknya. Alhasil cowok tersebut nyoba deketin mantan temennya itu, jadian, terus tinggalin deh.

- Cowok itu memang suka berada di tengah-tengah wanita. ya tentunya cowok tipe kayak gini tuh bakal terus main sama temen-temen ceweknya walaupun sudah punya pacar. ya jelas pacarnya bakal cemburu. pengalaman aja sih ya, pacar main sama temen ceweknya terus, apa-apa pasti deh bersangkutan sama temen ceweknya itu. pas diselidikin, ternyata temen ceweknya itu pernah dia tembak dulu, tapi gak diterima. Alhasil cuma jadi temen aja sampe sekarang, ya mungkin aja perasaan pacar ke dia itu masih seperti dulu. Pernah juga kejadian, waktu pacaran dulu, pacar suka main sama temen saya, ya secara temen sekelas saya cewek semua gitu. eh pas udah putus ternyata dia malah jadian sama temen saya itu. apa gak nyesek? berarti selama dia pacaran dengan saya, dia suka juga sama temen saya?


           Masih banyak alasan-alasan lain mengapa cowok menjadi playboy. Yang jelas, kita sebagai cewek jangan sampai punya alasan untuk menjadi playgirl seperti cowok yang menjadi playboy. Karna cewek selalu menggunakan perasaannya kan? Tapi jangan sampai jadi cewek bodoh juga yang mau gitu aja masuk perangkap cowok playboy. yang perlu kita lakukan yaitu waspada! karena playboy tersebar dimana-mana.

Ini ada sedikit tips supaya kamu tidak masuk dalam perangkap playboy.

- Jangan mudah senang jika ada cowok yang merayu kamu. Banyak cowok yang pinter ngerayu, itu benar. dan banyak juga cewek yang suka dirayu. seimbang deh.

- Jangan mudah menerima pernyataan cinta dari cowok. Sebelum kamu terima dia jadi pacarmu, cari tau dulu background nya. Dulu dia pernah pacaran berapa kali, putus kenapa, dan kamu liat deh di jejaring sosial, dia suka ngedeketin siapa.

- Coba lihat sedikit aja pengorbanannya. Apakah dia mau kamu suruh berkorban? dalam arti tindakan ya. bukan dengan omongan, jangan mau kalau cuma di beri omongan. Karna omongan itu mudah diberi, tapi tindakan itu sulit dilakukan.

Mungkin sedikit dari saya. Ingat, berhati-hatilah dengan Playboy. karna playboy masa kini sudah berevolusi menjadi sangat pintar.

0 comments:

Post a Comment