Sunday, December 9, 2012

Tanda Wanita Bosan Dengan Pasangannya

  Rasa bosan umumnya bisa terjadi kepada siapa saja, termasuk juga kepada wanita terhadap pasangannya. untuk itu marilah kita lihat tanda-tandanya sbb :
Menghindar
Jika pasangan Anda mulai menghindari Anda dengan alasan sibuk dan lebih tenggelam dalam dunia mereka sendiri, ini adalah tanda yang paling umum untuk mengetahui apakah pacar Anda kehilangan minat pada Anda atau tidak.
Lebih banyak dengan teman-teman
Ada saat ketika Anda lebih penting baginya daripada teman-temannya! Jika pacar Anda lebih banyak habiskan waktu dengan teman-temannya saat ini dan tidak menghabiskan waktu dengan Anda seperti dulu, maka itu adalah tanda bahwa pacar Anda telah kehilangan minat pada Anda.
Dekat dengan yang baru
Kadang-kadang, seorang wanita dapat kehilangan rasa cinta ketika seseorang yang baru memasuki hidupnya dan terus-menerus berusaha mengambil posisi Anda. Jika pacar Anda terlalu dekat dengan teman laki-laki, maka dapat menjadi tanda bahwa dia kehilangan minat pada Anda.

Mulai tidak nurut
Saat dia mulai cuek dan tidak menurut kepada anda, ini adalah tanda si dia mulai kehilangan respect terhadap diri anda. Penyebabnya banyak, mulai dari hilangnya sisi kepemimpinan anda sebagai seorang pria, tidak lagi tegas, dan tidak lagi menarik atau worth casting.

Dia Mulai Cuek
Dia sudah tidak seperti biasanya, cewek kita yang biasanya super bawel, mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat Anda berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan Anda. Bahkan si dia sudah tidak lagi memedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya.

Tercium Parfum Cowok Lain

Cara lain mengenali tanda perselingkuhan adalah saat berdekatan dengan dia akan tercium aroma parfum cowok lain di tubuhnya. Dengan adanya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan dia telah menggunakan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya.

Pulang Kerja/Sekolah/Kampus Lebih Lama
Untuk menggagalkan jadwal kencan dengan Anda, mungkin dia akan lebih sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor atau PR di rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya. Bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur.

Salah Menyebut Nama Anda

Nama Anda Alvin dipangggil 'David', Untuk membuktikan hal itu, Anda dapat melihat buku agendanya atau panggilan terakhir di telepon Genggamnya.
 
Tidak Mau Diganggu

Sangat menikmati kesendirian, maka kebersamaan dengan pasangan berangsur akan semakin berkurang.

Tidak Fokus

Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat.

Cepat Marah

Pertanyaan dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga yang timbul kemarahan yang tidak jelas arahnya.

Sering Lupa


Janji makan siang atau malam hingga jadwal olahraga bersama cenderung terlewatkan. Yang lebih mengejutkan, lupa ulang tahun perkawinan.


Malas Bicara

Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita.

Jutek


Ya, mungkin dengan bersikap jutek dengan anda, dia berharap bisa memancing emosi anda dan berharap anda mau memutuskannya. Mungkin dia bosan pada anda, tapi dia tidak tega untuk mengucapkan hal itu pada anda.
 
karena itu lah anda harus mencoba untuk membuat pasangan anda tidak bosan, seperti tips-tips berikut ini..
 
  1. Mengenal keluarganya
    Mengenal keluarganya tidak hanya anda yang akan memutuskan menikah. Saat pacaran juga perlu mengenal keuarga masing-masing. Sesekali berbaurlah dengan keluarganya tanpa melibatkan pasangan anda.Seperti berbelanja dengan ibunya, atau ke karaoke dengan kakaknya.
  2. Pergi Ke Salon berdua
    Salon bukan hanya milik wanita, pria juga wajib ke salon. Ajaklah pasangan anda saat ke salon, bukan untuk menemani atau sekedar menunggui, tapi libatkan pasangan dalam kegiatan salon anda. Seperti creambath atau perawatan tubuh lainnya.
  3. Panggilan sayang
    Panggilan sayang haruslah selalu ada dalam suatu hubungan. Jangan memanggil dengan kalimat ‘sayang’,’cinta’, de.el.el saja, tetapi variasikan panggilan anda, agar tidak sama dengan pasangan-pasangan lain.
  4. Berbaur dengan temannya
    Tidak ada salahnya berbaur dengan teman – teman dari pasangan anda. Jika anda sedang bosan dengan pacar, bisa dialihkan dengan teman-temannya yang dia sudah kenal.
  5. Moment dadakan
    Jangan terlalu lempeng dengan hubungan anda, itu sangat membosankan. Buatlah moment dadakan untuk acara sekecil apapun, karena hal tersebut akan membuat pasangan merasa tiap saat adalah moment berharga.
  6. Surprise kecil
    Jangan segan-segan memberikan kejutan kecil pada pasangan. Tidak harus selalu pria ke wanita, bisa sebaliknya. Karena hubungan pacaran adalah hubungan dua arah.
  7. Olahraga berdua
    Lepas dari rutinitas yang menguras otak dan fikiran, coba anda buat jadwal khusus berdua ke gym atau hanya sekedar jogging berdua. Bahkan bisa juga hubungan anda makin erat.
  8. Jangan terlalu sering ketemu
    Frekuensi bertemu yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hambar. Dalam hubungan apapun yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya.
  9. Kabur dari pasangan
    Sesekali anda perlu ‘kabur’ dari pasangan. Maksudnya jika anda terbiasa dengan ‘melaporkan’ semua aktifitas, cobalah keluar dari kebiasaan itu.
 ~sekian~

0 comments:

Post a Comment