Monday, October 14, 2013

Pacaran dan Patah Hati

            Pacaran merupakan sebuah fase dalam kehidupan seseorang. Hampir semua orang sudah pernah pacaran. tapi banyak juga yang menghindari pacaran karena pacaran itu tidak ada dalam ajaran islam. Pacaran banyak dilakukan orang dengan alasan ingin mengenal lebih dekat lagi sebelum mereka menikah. itu pun kalau jadi sampai nikah ya? kalau tiba-tiba putus gimana? jadi intinya pacaran cuma buat nyari sakit hati? Jaman sekarang gaya pacaran sudah mulai meningkat. seperti halnya pelukan didepan umum, itu rasanya sudah menjadi hal yang wajar bagi sebagian pasangan. tapi sangat mengganggu bagi yang jomblo bukan? hebatnya lagi, ternyata sekarang pacaran bukan hanya ada dalam kalangan remaja ke atas, tetapi juga ada pada kalangan anak-anak sekolah dasar. waw, kemajuan jaman yang sangat pesat ya?

              Kalian tau gak sih mengenai dampak pacaran? kalau kalian pernah merasakan sakit hati, kenapa kalian ulangi lagi pacaran dengan orang yang berbeda? apa kalian tidak takut akan sakit hati lagi? banyak yang beralasan karena ingin mencari obat sakit hati, yaitu dengan pacaran lagi. Tapi ada juga yang beralasan karena tidak mau menyerah sampai dia menemukan orang yang tepat dalam hidupnya. semua tergantung pendapat masing-masing ya? tapi tentunya kita harus siap dengan apa yang akan terjadi nanti.

          Sebenarnya apasih yang kalian cari dari pacaran? kesenangan sesaat kah?iseng-iseng saja kah? atau hanya ikut-ikutan? Lalu mengapa sehabis putus kalian malah sakit hati? Apa karena pacarannya pakai perasaan? setelah sakit hati itu hilang, lalu mulai lagi pacaran dengan yang baru.Siklusnya ya hanya seperti itu saja terus sampai nanti kalian menikah.

             Ingat ya teman-teman, mudah jatuh cinta, mudah patah hati juga. Hati-hati loh sama yang namanya patah hati. karena yang namanya patah hati itu rasanya lebih sakit dari pada di tusuk pisau loh katanya. Kalo orang udah sakit hati, apapun bisa dia lakuin buat ngilangin rasa sakitnya itu loh. dan ada juga orang patah hati yang jadi gila. hemm.. sadis juga yahh..

          Yang paling penting buat kalian yang sedang relationship atau pacaran, terutama bagi perempuan, jangan lupa jaga diri baik-baik yaa.. Karna penyesalan itu datangnya belakangan dan perempuan itu bakal ninggalin bekas. Ibarat sebuah apel yang dijual dipinggir jalan, orang pasti akan membeli apel yang bagus dan masih mulus dan tidak mau membeli yang ada bekas gigitannya kan? So be carefull guyss...

0 comments:

Post a Comment